Laman

Yakinlah bahwa kita bisa...........!!!!!!!!!!

HTML text

Selasa, 17 Januari 2012

Software 3DP Chip 11.12

Install driver memang tidak sepenuhnya mudah. Bagi yang menginstall dengan menggunakan driver bawaan tentunya bisa dilakukan dengan mudah, karena sudah bisa dipastikan driver dengan hardware yang akan diinstall sudah sesuai. Tetapi bagaimana jika kita tidak memiliki driver bawaan, sementara kita sendiri tidak tahu spesifikasi dari hardware yang belum mempunyai driver tersebut.
Bisa saja kita membuka casing, kemudian melihat nomor seri dari hardware yang bersangkutan, tetapi hal tersebut juga membutuhkan ketelitian dan kemampuan untuk bisa mengenai hardware yang bersangkutan. Bagaimana jika 2 kegiatan diatas tidak bisa dilakukan ? Solusinya adalah dengan menggunakan software pencari driver otomatis.
Software 3DP Chip 11.12, mencari driver otomatis akan bekerja dengan sendirinya untuk mencari driver yang paling cocok dengan hardware yang terpasang dikomputer. Tetapi untuk keperluan pencarian driver tersebut, 3DP Chip 11.12 membutuhkan koneksi internet. Adapun driver yang bisa dicari antara lain, CPU, Motherboard, Video Card, Sound Card dan Ethernet Card.
Bagi yang sedang membutuhkan software 3DP Chip 11.12 silahkan download di sini. Software 3DP Chip 11.12 merupakan software free atau gratis.

Sumber : http://sobatpc.com/3dp-chip-11-12-software-pencari-driver-otomatis/#more-7855

Tidak ada komentar:

Posting Komentar